Kantor Lurah Karang Raja Direnovasi, Pelayanan Dialihkan ke Gedung TPA Mesjid Nurul Jannah

PRABUMULIH, WASPADANEWS.COM – Layanan Kantor Lurah Karang Raja sementara dialihkan ke Gedung TPA Mesjid Nurul Jannah, Jalan Hanoman, RT 04 RW 04, Keluraha Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. Pemindahan layanan ini dikarenakan gedung Kantor Lurah sedang direnovasi.  

Lurah Karang Raja, Leliana Santika SPt mengatakan, rehab gedung kantor Lurah ini akan segera dilakukan. Untuk melakukan pelayanan kepada warga, pelayanan masih terus dilakukan.

“Selama proses rehab, layanan masyarakat kami alihkan ke Gedung TPA Mesjid Nurul Jannah yang tidak jauh dari kantor Lurah,” kata Leliana, Senin 15 Mei 2023.

Meski dipindah sementara, kata Lurah berhijab itu, layanan terhadap masyarakat tetap berjalan normal, tidak ada yang berubah.

“Kami sudah sosialisasikan ini kepada warga, melalui kelurahan dan pengurus RT/RW,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk kegiatan yang mengumpulkan banyak orang sementara masih melakukan kegiatan di Gedung Kantor Lurah yang lama.

“Besokkan kita membagikan sembako, kita masih melakukan kegitan itu di Gedung Kantor Lurah,” ujarnya, sembari mengatakan akan kembali melakukan pelayanan di Gedung Kantor Lurah kalau renovasi sudah selesai.

Senada apa yang dikatakan Ketua PPS (Panitia Pemungutan Suara) Kelurahan Karang Raja, Drs Edi Apriadi, untuk Sekretariat PPS Kelurahan Kara juga masih melakukan pelayan seperti biasa.

“Sekretariat kita kan di Kantor Lurah, Kantor Lurah pindah kita ikut pindah. Untuk pelayanan tetap seperti biasa,” pungkasnya.

Sementara salah satu warga Kelurahan Karang Raja, Fitri Yani (28) mengatakan, tidak merasa keberatan dengan pindahnya pelayanan kantor Lurah ke Gedung TPA Mesjid Nurul Jannah.

“Tidak masalah pindah sementara, pindahnya juga tidak jauh dari kantor Lurah. Tinggal masuk Jalan Arjuna, bisa juga masuk dari Jalan Hanoman,” tungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *