Walikota Prabumulih Tetap Komitmen Layani Masyarakat Diwaktu Subuh

PRABUMULIH, WASPADANEWS.COM – Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM tetap berkomitmen melayani masyarakat Kota Prabumulih sejak subuh hingga pagi, Sabtu(1/4/2023).

Meski di bulan ramadhan ini warga sudah antri ingin bertemu Ir H Ridho Yahya MM, meminta solusi atas permasalahan mereka.

Silakan lihat sendiri, habis sahur saya sholat subuh. Setelah itu melayani masyarakat hingga pagi, khususnya Selasa Rabu Kamis dan Sabtu,” ujar Ridho.

Ridho mengungkapkan, bukan hanya masalah pegawai yang layani tapi juga masyarakat sejak subuh. Termasuk, masalah gaji PHL, pengurusan KTP, dan lainnya. “Selagi, saya bisa saya akan memberikan solusi. Saya berusaha melayani masyarakat secara ikhlas selama ini, tetapi tidak semuanya puas. Paling utama saya telah melakukan yang terbaik,” tulisnya.

Ia pun terus berkomitmen hingga akhir masa jabatannya hingga 18 September 2023, akan terus melayani masyarakat di Kota Prabumulih, guna menyampaikan keluh kesah dan mengharapkan solusi dari saya dan telah berupaya kami menjawab permasalahannya,” tulisnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *