Wali Kota Prabumulih Menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke-77

PRABUMULIH, WN – Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang berlangsung aman, tertib dan lancar.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah dinas Wali Kota Prabumulih, Rabu diikuti Wakil Wali Kota Adriansyah Fikri dan seluruh unsur Forkopimda, juga pimpinan SKPD di lingkup Pemkot Prabumulih serta undangan lainnya, Rabu (17/08/2022).

“Kami berharap, peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini menjadi momentum bagi kita semua untuk pulih dari keterpurukan dan bangkit menghadapi segala hal lebih kuat,” ujarnya usai upacara.

Menurut Ridho, harapan itu sesuai tema peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 yakni “Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat” yang sesuai dengan kondisi masyarakat setelah dampak pandemi COVID-19.

Diharapkan, pandemi COVID-19 yang masih menghantui Indonesia dan juga Prabumulih dapat terus dilalui dengan baik dan pemerintah kota juga bisa berbuat banyak untuk kemajuan daerah.

“Kami mengajak seluruh masyarakat bersama-sama membangun daerah melalui program pembangunan yang dijalankan pemerintah sehingga bisa semakin maju dan berkembang demi kesejahteraan semua,” katanya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *