DPD Partai Golkar Kabupaten Pali Siap Dukung Airlangga Hartanto Maju Jadi Persiden

PALI, WN – Menjelang pemilihan Presiden (Pemilu) 2024 mendatang, DPD Partai Golkar Kabupaten PALI sudah mulai atur strategi politik. Salah satunya partai berlambang pohon beringin ini melakukan rapat konsolidasi dan koordinasi dengan pengurus Partai tingkat Kecamatan dan Desa.

Dalam rapat yang digelar di sekretariat DPD Golkar Kabupaten PALI dibilangan Talang Ubi Timur itu, selain untuk menyiapkan sejumlah strategi, menyampaikan kepada Kader Partai Golkar Kabupaten Pali, Senin (11/10/2021).

Ketua DPD Golkar kabupaten PALI, Suarno SE menyampaikan kesiapan jajarannya di daerah dalam menghadapi Pilpres 2024.

“Golkar terus bergerak menjaring konstituen di lapangan, memenangkan bapak Airlangga Hartanto sebagai presiden Priode 2024-2029,” kata Suarno.

Lebih lanjut ia mengatakan, salah satu untuk upaya dalam mencapai Pilpres Tahun 2024 agar dimenangkan oleh bapak Air Langga Hartanto, yang harus dilakukan DPD Golkar yakni kita harus merapatkan barisan, sehingga target yang dimaksud tercapai.

“Golkar harus kompak, dari pengurus DPD Kabupaten Pali, Kecamatan serta ditingkat Desa, agar bersama-sama membesarkan partai berlambang pohon beringin ini untuk menghadapi Pimilihan Presiden Tahun 2024 – 2029,” tutupnya. (*)

Laporan: Yefran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *