Patuhi Protokes, Tasyakuran Ghaisan Aqil Al-Fatih Berjalan Penuh Khitmad

MUBA, WN – Tasyakuran Khitanan ananda Ghaisan Aqil Al-Fatih putra pertama dari Meizar Triwardani AMd dan istri dr Tiara Chairunisa yang merupakan cucu pertama dari putra kedua dari Kasubag Keuangan Dinkes Muba Hermanto SE SKM MSi dan ibu Holidah SE, bertempat di kediamannya komplek Perumnas, kelurahan Balai Agung, kecamatan Sekayu, Sabtu (27/03/2021).

Dalam acara tasyakuran tersebut Meizar beserta istri dr Tiara telah mengundang Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta rekan dan keluarga dekat keluarga jauh, untuk turut hadir dalam acara Tasyakuran Khitanan telah lahir Anak pertamanya beberapa bulan yang lalu.

Hermanto SE SKM MSi selaku tuan rumah mengucapkan, terimakasih kepada seluruh keluarga, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta keluarga dan teman yang telah menghadiri acara tasyakuran.

” Yang mana telah lahirnya cucu pertama dari ananda kedua kami Meizar Triwardani AMd dan dr Tiara Chairunisa,” ujarnya.

Sementara Maropin mewakili tamu dan undangan mengucapkan terimakasih telah di undang oleh Bapak Hermanto dan keluarga dalam acaranya.

”Juga di lengkapi dengan Protokol Kesehatan yang langsung di bantu oleh Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Musi Banyuasin sehingga acara ini berjalan dengan lancar sampai selesai tanpa hambatan,” ucapnya. (*)

Laporan: Adam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *