Walikota Serahkan Uang Duka Sebesar Rp 123 Juta

PRABUMULIH, WN – Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, menyerahkan langsung uang duka sebesar Rp 123,596,800 dari PT Tabungan Pensiun (Taspen) kepada ahli waris Almarhum Eldison SE Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Prabumulih, Senin (15/03/2020).

Penyerahan yang dilaksanakan dirumah duka, di Perumumahan Arda, Kelurahan Karang Raja, Kota Prabumulih tersebut juga dihadiri langsung oleh Katiman, selaku Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Palembang.

Dalam kesempatan tersebut Ridho Yahya menyampaikan duka cita atas berpulangnya almarhum, sekaligus mengajak para tamu yang hadir untuk berdoa bersama.

“Saya meminta kepada keluarga yang di tinggalkan atau ahli waris, jangan di lihat dari nominal besaran uangnya, namun nilailah bahwa Almarhum sudah menyiapkan masa depan anaknya ketika Almarhum di panggil Allah SWT,” ungkapnya.

Selain itu juga, Ridho Yahya juga meminta kepada pihak PT Taspen untuk cepat tanggap jika ada kabar seperti almarhum.

“Jangan hanya satu dua kali, kalu ada laporan atau kabar seperti, langsung di tanggapi dengan cepat, seperti pola Prabumulih kan, cepat, tepat, bener dan selamat. Insya Allah Taspen akan makin jaya jika mengikuti pola itu,” terangnya.

Lebih jauh Ridho juga mengatakan banyak terimaksih kepada pihak PT Taspen sudah banyak berkontribusi untuk Pemerintah Kota Prabumulih.

“Alhamdulilah syukur pihak Taspen ini juga berkontribusi ikut Program Pemerintah yaitu membangunkan Tiga rumah layak huni bagi masyarakat tidak mampu di Kota Prabumulih,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *