Meriahkan HPN ke 75, PWI Muara Enim Gelar Syukuran Sederhana

MUARAENIM, WN – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim gelar syukuran secara sederhana. Syukuran tersebut dilaksanakan di sekretariat PWI Muara Enim di jalan SMB II, minggu (14/02/2021) 

Syukuran tersebut selain dihadiri para anggota PWI Muara Enim juga dihadiri para tamu undangan seperti dari PT Bukit Asam. Selain doa bersama dan potong tumpeng, juga ada hiburan dan doorprize dari PTBA guna memeriahkan peringatan HPN ke 75. 

Manager Humas PTBA, Iko Gusman mengatakan PWI merupakan mitra dari PTBA yang mana hubungan baik tersebut tetap terjalin hingga saat ini. “Semoga di HPN ini hubungan tersebut akan semakin erat lagi,” ujarnya.

Dirinya berharap juga agar kedepan organisasi PWI semakin profesional dalam menyajikan informasi kepada pembaca. “Dan berperan aktif dalam membantu pembangunan kabupaten Muara Enim,” bebernya. 

Ketua PWI Muara Enim, Siswanto SH mengatakan HPN diharapkan menjadi relaksasi bagi organisasi PWI khususnya di Kabupaten Muara Enim agar semakin baik lagi kedepannya. 

“Kita lakukan doa bersama dan syukuran kecil kecilan mengingat saat ini sedang dalam pandemi covid 19 yang mana kita harus menjaga agar tidak ada keramaian,” terangnya. 

Siswanto berharap agar semua anggota PWI khususnya di kabupaten Muara Enim bisa semakin solid dan semakin profesional. 

“Bagi kami organisasi ini bukan sekedar wadah dari profesi kewartawanan semata tapi juga sebagai keluarga,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *