Gerak Cepat, Polres Muara Enim Melakukan Penertipan Balap Liar yang Meresahkan

MUARA ENIM, WASPADA NEWS.COM – Gerak cepat Gabungan Sat Lantas Polres Muara Enim dan Sabara polres Muara Enim melakukan penertipan balap liar dari laporan masyarakat yang sering meresahkan warga saat melintas di jalan trans sosial Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Minggu (10/12/2023).

“Berawal dari laporan masyarakat mengatakan bahwa didaerah jln transat sosial sering terlihat aktifitas anak anak melakukan balap liar dan telah meresahkan warga sekitar, kami bersama tim gabungan Satlantas dan Sabara Polres Muara Enim langsung mengecek ketempat lokasi,” Ucap Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi SH.

Tim langsung begerak cepat meluncur ke tkp melakukan antisipasi dan langkah preventif berupa patroli dan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan di jalur yang diduga menjadi titik kerawanan.

Selanjutnya, anggota Sat Lantas Polres Muara Enim melakukan penindakan, berupa penertiban kepada sekelompok anak-anak tersebut berupa tilang dan himbauan akan ketertiban berlalulintas serta keselamatan pengguna jalan lainya.

“para pemuda yang melakukan balap liar langsung kita bawa ke Sat Lantas beserta kendaraan roda dua untuk di data diberikan sangsi tilang dan pemuda balap liar beralamat di mana serta kita berikan arahan dan bimbingan agar tidak melakukan balap liar terkhusus di Kabupaten Muara enim.” Lanjut Kasatlantas AKP Suwandi SH

“Harapan kami setelah ini Kedepan apabila masih ada para pemuda yg melakukan kegiatan kebut kebutan yg meresahkan akan dilakukan penindakan dengan penilangan kendaraan yg digunakan pelanggaran sebagai efek jera,”Tutup nya. (*)

Laporan: Yogie Yolanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *