Pelaku Penganiayan yang Viral di Wonosari Berhasil Diamankan Tim Tantura

PRABUMULIH, WN – Setelah kemarin malam sempat viral di media sosial adanya penganiayaan di daerah Wonosari, Kota Prabumulih. Pelaku berhasil diamankan TimTantura Polres Prabumulih, Senin (25/01/2021) sekitar pukul 03:12 Wib.

Pelaku Deni Saputra (29) warga Jalan Kemang, Kelurahan Wonosari menganiaya Berlin Vernanda (39) warga Dusun I, Kelurahan Palas Aji, Kecamatan Palas didaerah Jalan Kolonel Dani Effendi, Gang Srikandi, Kelurahan Wonosari, Kota Prabumulih.

Pada video yang sempat viral korban telah bersimbah darah sedangkan pelaku telah melarikan diri setelah melakukan penganiayaan terhadap korban.

Menurut data yang didapat, pada saat kejadian pelaku telah membawa sebuah parang pada saat menemui korban. Tanpa basa-basi pelaku langsung mengayunkan parang ke korban beberapa kali.

Pelaku langsung melarikan diri kearah Desa Payuputat sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit Bunda Kota Prabumulih.

Mendapat informasi kejadian tersebut Tim Tantura Polres Prabumulih yang pada saat itu melakukan patroli seperti biasa langsung melakukan pengejaran, pelakupun berhasil diamankan di Desa Borvit.

Pelaku dan barang bukti telah diserahkan Tim Tantura ke Polsek Prabumulij Barat guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Pelaku penganiayan sudah kita amankan di Polsek Prabumulih Barat, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya pelaku kita jerat dengan pasal 351 KUHP,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *