Gubernur Sumsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RSUD Ibnu Sutowo

WASPADA NEWS

BATURAJA – Dalam rangka kunjungan resmi gelar peletakan batu pertama pembangunan gedung RSUD Ibnu Sutowo yang dilakukan oleh gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM Sabtu (06/06/2020) dini hari disambut dengan antusias oleh Bupati OKU Drs H Kuyana Azis serta Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar MM dan lapisan dari instansi terkait.

Bupati OKU Kuryana Azis dalam sambutan nya menyampaikan, dengan anggaran yang terbilang cukup besar pembangunan RSUD Ibnu Sutowo ini sangatlah memberi manfaat yang sangat besar khusus nya bagi masyarakat OKU.

“Tidak hanya daerah OKU saja, tetapi lima daerah lain seperti OKU Timur, OKU Selatan, Kabupaten Ogan Ilir, Kota Prabumulih dan Kabupaten Waykanan juga akan bisa merasakan manfaat nya, dikarnakan rumah sakit Ibnu Sutowo ini termasuk salah satu Rumah Sakit rujukan dari kelima daerah yang ada di Sumatera Selatan,” ujar Bupati OKU.

Lebih lanjut, ia mengucapkan terimakasih sekali atas bantuan partisipasi dan kehadiran dalam kunjungan peresmian peletakan batu pertama pembangunan gedung RSUD Ibnu Sutowo kepada Bapak Gubernur Sumatera Selatan.

“Terimakasih bapak Gubernur Herman Deru beserta rombongan yang telah menyempatkan waktunya dalam pelaksanaan peletakan batu pertama,” ucapnya.

Peletakan tersebut ditandai dengan penekanan bel sinion yang dilakukan langsung oleh bapak Gubernur Sumatera Selatan dab didampingi Bupati OKU Kuryana Azis.

Selanjutnya melakukan peletakan Batu dengan secara bergiliran yang diawali Bpk,Gubernur Sumsel dan diikuti Pangdam, Kajati, Bupati OKU dan serta diikuti pula Kadin PU OKU beserta para tokoh agama yang hadir, turut juga dari jajaran unsur Muspida OKU dan beberapa Kepala SKPD Provinsi Sumsel lainnya. (RN)

Laporan: Roni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *