Pemerintah Kota Prabumulih Menyiapkan Armada Gratis Bagi Pedagang dan Pembeli

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Adanya pemindahan pasar pagi oleh Pemerintah Kota Prabumulih dari terminal pasar ke terminal jalan Lingkar Kota Prabumulih, Pemerintah Kota Prabumulih menyiapkan dua bis angkutan.

Hal ini untuk mengakomodir kebutuhan pedagang yang mengeluhkan tidak ada kendaraan roda 4 dan mempasilitasi bagi pembeli.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melalui Asisten 1 Drs Aris Priadi SH MSi mengatakan, Pemerintah Kota Prabumulih telah menyiapkan dua armada bis untuk mengangkut penjual dan pembeli.

“Kita telah menyiapkan dua armada yang mangkal di terminal pasar dan terminal Lingkar, untuk operasi bis angkut tersebut dari jam 22.00 Wib sampai jam 07.00 Wib,” ujarnya (31/05/2020).

Adanya bantuan armada angkut ini diharapkan bisa membantu pedagang dan pembeli dalam masalah transportasi.

Masih kata Aris, Pemerintah Kota Prabumulih siap menambah armada jika memang diperlukan.”Kalau mau ditambah armadanya akan kita tambah di beberapa tempat,” kata Aris.

Menurut pantauan waspadanews.com dilapangan, Pemerintah Kota Prabumulih juga telah mempasilitasi lampu untuk penerangan dan WC umum.

Untuk pelayanan transportasi bis, masyarakat Kota Prabumulih bisa langsung menghubungi supir bis nya, Toni 082371029218 dan Srimaryono 085268009858. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *