Ini Penjelasan Istri Anang Gondrong Sebelum Terjadinya Peristiwa Pembunuhan Berdarah

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Peristiwa berdarah yang menggemparkan warga Kota Prabumulih Selasa 19 mei 2020 kemarin yang mengakibatkan 2 korban jiwa, Indri (Istri salah satu korban) berharap pembunuh suami nya tertangkap.

Dikutip dari lapartanews.com, peristiwa pengeroyokan tersebut diketahui oleh seorang saksi bernama Fitri (36). Saat itu ia tengah duduk di depan rumah, tiba-tiba korban berlarian dikejar oleh tiga orang pria membawa senjata tajam jenis parang.

Satu orang pria mengejar menggunakan sepeda motor seraya membawa parang, sedangkan dua orang lainnya berlarian mengejar korban. Tak lama kemudian terdengar suara ribut seperti orang berkelahi.

Selanjutnya ketiga pelaku kemudian langsung kabur minggalkan korban yang sudah terkapar bersimbah darah tepat di depan salon Asna yang berada persis dengan rumah saksi.

Melihat itu Fitri langsung berteriak histeris dan meminta tolong warga. Sontak saja warga langsung berhamburan dan melaporkan kasus tersebut ke polisi.

“Aku dak lihat persis waktu mereka ribut. Soalnyo aku takut dan cuma dengar dari balik pintu. Setelah mereka kabur aku baru keluar rimah dan jingok korbannyo sudah bersimbah darah depan pintu salon,” ujar Fitri.

Setelah terjadi nya peristiwa berdarah tersebut korban langsung dibawa petugas kepolisian ke RSUD Kota Prabumulih, istri koban merasa sangat terpukul atas peristiwa yang menimpa suami nya tersebut.

Indri menjelaskan, pada pukul 14.30 wib (19/05) suami nya pergi dengan Robert (Salah satu korban pembunuhan berdarah), suami nya dijemput di rumah
di Jalan Bima Gang Indra RT 017 RW 007 Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih oleh Robet pada saat suami nya sedang tidur.

“Mereka pergi berdua menggunakan sepeda motor, suami saya tidak bersalah, karna suami saya cuma menolong Robert untuk menagih hutang, sebelum nya suami saya juga menolong orang untuk menagih hutang,” kata Indri pada saat di RSUD Kota Prabumulih. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *