Yonkav-5/DPC Cek Kelengkapan ADM dan Kerapian Seluruh Anggota

WASPADA NEWS

KARANG ENDAH – Komandan Batalyon Kavaleri 5 Dwi Pangga Ceta (Yonkav-5/DPC) Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E melaksanakan kegiatan pengecekan kerapian dan kelengkapan administrasi (ADM) kepada seluruh personilnya.

Pengecekan dilakukan usai pelaksanaan upacara bendera mingguan di lapangan Yonkav-5/DPC Karang Endah, Senin (30/12/2019).

Danyonkav-5/DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, SE didampingi Pasi Intel Yonkav-5/DPC, Letda Kav Rizky Aditya mengatakan bahwa pemeriksaan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin anggota dalam kelengkapan ADM surat identitas diri pengendara berupa Kartu Tanda Anggota (KTA), Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Izin Mengemudi (SIM), baik SIM dinas maupun pribadi.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penertiban administrasi anggota KTA, KTP dan SIM, kemudian kerapian seluruh anggota Yonkav-5 DPC Karang Endah,” katanya.

Dikatakan Pasi Intel, bahwa ini semua sebagai upaya peningkatan tata tertib sesuai konsistensi dan komitmen untuk prajurit TNI yang sadar akan aturan dan memiliki disiplin yang tinggi.

“Disiplin dan tata tertib adalah merupakan ciri utama sekaligus sendi kehidupan yang paling mendasar bagi prajurit TNI Yonkav-5 DPC Karang Endah,” tegasnya.

Diketahui pelaksanaan kegiatan pengecekan kerapian dan kelengkapan administrasi tersebut dilakukan pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB yang diikuti oleh seluruh anggota Yonkav-5 DPC Karang Endah.

Dalam pemeriksaan secara langsung oleh Danyonkav-5/DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, SE juga diketahui kelengkapan administrasi pribadi seluruh anggotanya baik KTA, KTP dan SIM dinyatakan seluruhnya lengkap. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *