Pembinaan Anggota Satpam RSUD Kota Prabumulih

WASPADA NEWS

PRABUMULIH–Sat Binmas Polres Prabumulih dibawah pimpinan Kasat Binmas IPTU Sri Djumiati, S.H memiliki agenda rutin kerja pembinaan Satuan Pengaman (Satpam).

Giat pembinaan dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prabumulih jalan Lingkar Kelurahan Gunung Ibul pada jam 07.30 wib s.d 09.00 wib yang diikuti sebanyak 14 orang yang bekerja di RSUD Prabumulih, jumat (11/10/2019).

KBO Sat Binmas Polres Prabumulih IPTU Agam MT SH yang didampingi Staf Binmas Polres Prabumulih memberikan materi dan arahan dalam giat pembinaan kepada petugas satpam yang hadir.

“Jaga kerapihan dan penampilan diri dari sikap tampang, jaga kesehatan karena sehat itu mahal apalagi saat ini cuaca tidak menentu,” pesan nya.

Masih katanya, etika satuan pengamanan terhadap pengunjung harus tetap dijaga, agar mereka merasa nyaman, jaga lingkungan tempat kerja dan jangan emosional terhadap pengunjung.

Lanjutnya, penjagaan dan keamanan di lingkungan RSUD ini adalah tanggung jawab satuan pengaman, kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas harus selalu ditanamkan dalam diri rekan masing-masing,” kata KBO.

Diakhir acara KBO Sat Binmas Polres Prabumulih mengajak rekan-rekan satpam untuk berfoto bersama dan menyampaikan pesan pimpinan untuk aktif menjalin sinergitas dengan Kepolisian.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *