Walikota Membuka Kegiatan Lokakarya Dalam Penanganan Kumuh Program Kotaku

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Walikota Prabumulih membuka kegiatan lokakarya dalam penanganan kumuh program kotaku Kota Prabumulih tahun 2019 di aula Hotel Grand Nikita Kota Prabumulih, kamis (10/10/2019).

Acara ini dibuka langsung Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM didamping ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE beserta kepala dinas perumahan dan kawasan permukiman Bustomi SE.

Juga turut hadir dalam acara tersebut sebagai narasumber bapak Irawan dari Balai Prasarana Permukiman Sumatera Selatan. Adapun peserta yang menghadiri acara ini diantaranya dari berbagai instasi dari pemerintah Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya Walikota Prabumulih sangat mendukung atas kegiatan lokakarya dalam penanganan kumuh program kotaku Kota Prabumulih tahun 2019.

“Kita harus berlipat-lipat kali lebih konsen untuk mensukseskan program ini, bahkan kalo bisa harus lebih sukses dari kota-kota lain,” kata Ridho.

Masih kata Ridho, kiranya kekumuhan di Kota Prabumulih ini dapat segera dituntaskan, serta Kota Prabumulih dapat menjadi kota yang diprioritaskan dalam penanganan kekumuhan.

Dikarenakan mengingat program bangun rumah baru untuk pemilik rumah tidak layak huni yang dicanangkan pemerintah Kota Prabumulih selama ini sudah berjalan optimal.

Disamping sosialisasi program peserta juga dalam rangkaian acara ini diadakan diskusi kelompok / FGD diantaranya membahas tentang program KOTAKU, perencanaan dan penganggaran, kelembagaan, pelaksanaan dan strategi komunikasi program.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *