Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers Polres Prabumulih Adakan Coffe Morning

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Bertempat di Mapolres Prabumulih, Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH jalin silaturahmi dengan coffe morning bersama para wartawan di Kota Prabumulih, selasa (08/10/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH dengan didampingi Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Prabumulih dihadiri para pejabat utama Polres Prabumulih dan insan pers di kota Prabumulih.

Silaturahmi yang digelar untuk kali pertama bersama Kapolres I Wayan berjalan dengan santai baik wartawan maupun Kapolres dan anggota lainnya terlihat tidak canggung untuk melakukan komunikasi.

Kapolres mengatakan silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik. Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan. Kita merupakan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinerg.

“Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun. Pihaknya juga perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif,”katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Mulwadi alias kemong mewakili rekan-rekan wartawan mengatakan silaturahmi ini akan lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan.

“Selain itu diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian bisa disampaikan kepada masyarakat dalam menjalankan tugasnya secara terkini atau up to date karena melalui pemberitaan akan dapat lebih meningkatkan kinerja pihak kepolisian setempat,“ujarnya.

Dalam silaturahmi ini, disepakati bahwa kedua belah pihak yaitu polres dan wartawan harus mampu menjadi mitra yang baik. Tujuannya untuk memberi informasi yang benar kepada masyarakat.

“Saya bangga dan apresiasi atas kerja sama antara Insan pers dengan pihak Kepolisian selama ini berjalan baik dan berharap kedepan tetap terjalin lebih baik lagi,” ujar Kapolres.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *