Kejaksaan Negeri Prabumulih Adakan Pameran dan Kontes Bonsai

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Kejaksaan Negeri (Kejari) kota Prabumulih mengadakan pameran dan kontes bonsai lokal di Gedung Olahraga (Gor) Prabujaya kota Prabumulih, jumat (20/09/2019).

Kegiatan tersebut dalam rangka hari ulang tahun kota Prabumulih dengan tema Pesona Bumi Seinggok Sepemunyian Ku yang di laksanakan tanggal 20-22 september 2019.

Dalam pembukaan pameran bonsai piala Kajari Prabumulih CUP II dihadiri Pemerintah kota Prabumulih di wakili oleh Sekda kota Prabumulih Elman ST, Karutan, Subdenpom, perwakilan Polres Prabumulih, para tamu undangan dan peserta kontes bonsai.

Ketua pelaksana, Fajar mengatakan dalam sambutannya tujuan dalam kegiatan pameran dan kontes bonsai dalam memperingati HUT kota Prabumulih.

“Kegiatan ini merupakan dalam memperingati HUT kota Prabumulih ke 18. Untuk peserta kontes ada 150 peserta dari kota Prabumulih. Terimakasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan ini dimulai tanggal 20 sampai 22 september nanti”, kata fajar.

Kepala Kejaksaan Negeri kota Prabumulih M Husein Admaja, SH MH juga mengucapkan terimakasih dalam sambutannya.

“Terimakasi kepada pemerintah kota Prabumulih dan seluruh tamu undangan yang telah mendukung kegiatan ini”, kata Kajari.

Lebih lanjut, Kajari mengatakan Prabumulih gudang nya para penyuka bonsai, banyak nya penghobi bonsai yang tidak ada tempat nya, berkat adanya dukungan dari walikota Prabumulih.

“Untuk jurinya sendiri suadah ada sertivikat dari jepang. Sesuai kriteria Ada 10 menjadi bongsai terbaik dan akan ada 1 terpaporit. 10 besar akan menerima uang pembinaan. Merawat bongsai itu butuh kesabaran dan ketelitian”, ujarnya.

Sekertaris Daerah Kota Prabumululih Elman ST meresmikan pameran dan kontes bonsai lokal.

“Pemerintah kota Prabumulih perlombaan ini diharapkan menbantu pariwisata kota Prabumulih, kegiatan ini resmi kita buka”, tutupnya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *