Polres Prabumulih Gelar Razia Operasi Patuh Musi 2019

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Polres Prabumulih di bawah pimpinan AKBP Tito Hutauruk Sik MH melaksanakan Operasi Patuh Musi 2019 di wilayah hukum nya tepat nya di depan Polsek Prabumulih Timur lama, selasa (10/09/2019).

Kegiatan Operasi Patuh Musi 2019 dipimpin oleh Kanit Patroli Satlantas Polres Prabumulih IPDA A Eki TA.

Menurut data yang dihimpun, kegiatan razia Operasi Patuh Musi 2019 dilaksanakan berdasarkan, surat telegram kapolda sumsel nomor : STR / 388 / VIII / OPS 1.1 / 2019 tanggal 14 Agustus 2019 perihal pelaksaan Ops Patuh Musi 2019.

Menurut pantauan waspadanews.com di lapangan, berbagai macam cara yang di lakukan pengemudi yang melanggar peraturan menghindari petugas Satlantas, salah satu nya dengan cara menyelip di belakang mobil untuk mengelabuhi petugas.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Sik MH melalui Kanit Patroli Satlantas Polres Prabumulih IPDA A EkiTA menjelaskan adanya kegiatana razia Operasi Patuh Musi 2019.

“Untuk kegiatan tersebut diturunkan dua belas orang personil. Ini merupakan hari yang ke tiga belas kita melaksanakan Operasi Patuh Musi 2019, sampai saat ini yang sudah terjaring sebanyak 675 pelanggar, kebanyakan yang di langgar pengendara tidak menggunakan helm SNI ( Setandar Nasional Indonesia) dan tidak menggunakan sabuk pengaman. untuk kendaraan yang sudah di sita sampai hari ini sebanyak empat unit, karna tidak di lengkapi surat,” pungkasnya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *