Stop Narkoba, Gaul Ode Rusak Aok, Penjara Nunggu

WASPADA NEWS

PRABUMULIH–Satu lagi cara yang dilakukan oleh Polres Prabumulih untuk mengajak peran aktif masyarakat menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing, Kali ini melalui Subbag Humas Bag Ops Polres Prabumulih dengan melibatkan para Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih dengan cara melakukan pemasangan spanduk himbauan kamtibmas di wilayah Kota Prabumulih, (08/09/2019).

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kasubbag Humas Polres Prabumulih Iptu A. Yadi, S.H mengatakan kali ini melibatkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Cambai Kota Prabumulih Brigadir Adio Parta, S.H memasang spanduk himbauan di Kelurahan Sungai Medang Kota Prabumulih.

Adapun isi spanduk yaitu ” STOP Narkoba, Gaul Ode Rusak Aok, Penjara Nunggu”. Harapannya, masyarakat peduli dengan lingkungannya, agar masyarakat peduli juga dengan peredaran narkoba yang belakangan ini cukup meningkat, jangan sampai keluarga kita menjadi korban maupun pelaku.

Iptu A. Yadi, S.H menambahkan tujuan pemasangan spanduk tersebut diharapkan masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga dan peduli dengan kamtibmas di sekitarnya.

Penggunaan bahasa daerah ini sendiri, agar mudah dimengerti masyarakat dan ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di sekitarnya.

Berikan informasi yang jelas dan akurat sehingga memudahkan aparatnya melakukan penyelidikan, untuk memberikan penanganan terhadap gangguan kamtibmas yang terjadi masyarakat.

“Kalau laporannya jelas, respon anggota kita bisa cepat dalam mengungkap kasus gangguan kamtibmas tersebut. Memang perlu adanya sinergi antara masyarakat dan anggota kita, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” tungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *