PDAM Tirta Prabujaya Berencana Akan Bangun Satu Boster Baru di Tahun 2020

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Prabujaya kota Prabumulih akan berencana menambah boster baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan nya di daerah Majasari dan Tanjung Raman kota Prabumulih.

Pembangunan boster tersebut direncanakan akan di bangun 2020 mendatang.

Pernyataan tersebut langsung di katakan kepala PDAM Tirta Prabujaya kota Prabumulih Fajar C Ardhana saat diwawancarai awak media di ruang kerja nya, rabu (04/09/2019).

Fajar mengatakan, PDAM sudah mengajukan pengajuan untuk pembangunan boster untuk di Majasari kota Prabumulih.PDAM Tirta Prabujaya untuk sekarang memiliki 5 IPA (Instalasi Pengolahan Air).

“Kita sudah mengajukan ke Balai Prasarana Permukiman pembanguna boster untuk di Majasari, karna boster tersebutlah untuk menjangkau pelanggan sampai daerah Tanjung Raman”, kata nya.

Masih kata Fajar, kalau kita transfer air ke boster terus dari boster kita transit bisa kita teruskan ke Tanjung Raman. Data itu sudah kita masukan beberapa bulan yang lalu.

“Cuman ada sedikit permasalahan, kita belom ada RPIJM (Rencana Pembangunan Inpestasi Jangka Menengah). sebenar nya sudah ada, tapi untuk yang lima tahun ke depan belom ada. Untuk sementara ini pelanggang tolong memaklumi pelayanan kita, karna dampak dari kemarau ini air surut”, jelasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *