Polsek Cambai Adakan Ngopi Kamtibmas Saring Aspirasi Masyarakat

WASPADA NEWS

PRABUMULIH–Ada banyak cara pendekatan yang dilakukan jajaran Polsek Cambai kepada warganya, seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Cambai Kota Prabumulih Iptu Faizal Kamil, S.H bersama Kanit Binmas Polsek Cambai Aiptu Kardono, S.H serta para Kanit Polsek cambai lainnya pada Selasa malam (13/8/2019).

Polsek Cambai dan jajarannya melaksanakan kegiatan yang bertajuk “Ngopi Kamtibmas” di balai Desa Muara Sungai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cambai Iptu Faizal, Kamil, S.H, Kades Muara Sungai Lidaryadi, PS Kanit Binmas Polsek Cambai Aiptu Kardono, S.H, PS Kanit Patroli Aiptu Selamet Riyadi, PS Kanit Intelkam Polsek Cambai Aipda Saifudin Zuhri, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Cambai serta Masyarakat Desa Muara Sungai.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan silaturahmi dan ngopi bareng tersebut yaitu untuk mendekatkan kemitraan Polisi dengan masyarakat dan bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Muara sungai sehingga bisa tercipta situasi yang kondusif.

Pada kesempatan tersebut juga masyarakat meminta bantuan Polsek Cambai untuk rutin melakukan patroli di jalan menuju TPA karena rawan kamtibmas, serta warga menanyakan tentang proses pembuatan SIM.

Peran aktif dari masyarakat juga dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Kota Prabumulih khususnya di wilayah hukum Polsek Cambai.

”Kalau masyarakat memiliki informasi terkait gangguan kamtibmas agar tidak segan melapor kepada petugas Kepolisian agar segera di tindak lanjuti ” Tungkas Iptu Faizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *