Pangdam ll Sriwijaya Menghadiri HUT ke-73 Peralatan Angkatan Darat di Gudmurah ll Karang Endah

WASPADA NEWS

MUARA ENIM-Pangdam ll Sriwijaya Mayjen TNI Irwan SIP M HUM menghadiri acara sukuran dalam rangka HUT ke-73 peralatan Angkatan Darat di Gudmurah ll Karang Endah yang jatuh pada tanggal 10 juli, selasa (16/07/2019).

Kegiatan tetsebut diawali dengan menembak bersama sekaligus Peresmian lapangan tembak “Hadi Suyatno Paldam ll/sriwijaya”.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Prabumulih, Kapolsek Karang Endah, Persit kartika candra kirana, Perwakilan Petamina, Bupati Muara Enim di wakili asisten l, Walikota Prabumulih di wakili asisten l dan Para tamu undangan.

Pangdam Mayjen TNI Irwan SIP M HUM mengatakan dalam sambutan nya, Korps peralatan merupakan subsistem dari keseluruhan Angkatan Darat dan mempunyai peran penting bagi TNI Angkatan Darat.

Masih kata Pangdam ll sriwijaya, Kita semua harus bersinergi dengan Polri-TNI dan Pemerintah daerah.

“Kalau ada anggota yang terlibat narkoba langsung kita pecat, kalau sudah terkena narkoba otak nya pasti rusak, Tahun yang lalu kita pecat 15 orang karna narkoba”, Pungkasnya.

Acara tersebut ditutup dengan penampilan atraksi bela diri anggota Paldam ll Sriwijaya/Karang Endah yang memukau para tamu undanga.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *