Operasi Ketupat 2019, Wakapolda Sumsel Kunjungi Pos PAM Terpadu

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Selatan, Brigjen Pol Drs Denni Gapril, S.H dan Dir Pam Obvit Kombes Pol Drs Budi Dermawan, Kunjungi Pospam air mancur, Posyan pasar dan Pospam bawah kemang,Senin (03/06/2019) di wilayah hukum Polres Prabumulih.

Kedatangan Wakapolda Sumsel tersebut disambut langsung Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk S.IK. MH dan Waka Polres Prabumulih kompol Harris Batara SH SIk, Beserta jajaran Polres Prabunulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk S.IK. MH menjelaskan bahwa kedatangan Waka Polda Sumsel, ke wilayah hukum Polres Prabumulih, dalam rangka mengecek kesiapan pos pengamanan, dan personil, serta perangkat pendukung dalam pengamanan jalur arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2019, mulai dari Persiapan Pengamanan Ops Ketupat 2019 dan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Prabumulih.

Lebih lanjut, Kapolres, menjelaskan untuk personel sudah kami terjunkan untuk pengamanan Ops ketupat musi gabungan dari TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya.

Sedangkan, untuk mengantisipasinya kerawan, yakni rawan macet, rawan Laka, dan rawan kriminalitas, kami sudah mempersiapkan dengan di bangun pos – pos, antara lain pos terpadu, pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos Gatur.

“Untuk mengantisipasi semuanya, Pasukan kita stanby kan di pos – pos yang sudah di sediakan selama Jalur Mudik dan Arus Balik Lebaran Tahun 2019,”jelas Kapolres. 

Tidak lupa Waka Polda Sumsel berpesan,”Jalani tugas dengan ikhlas karena ini sebuah pengabdian dan berikan masyarakat senyum sapa salam terkhusus para pemudik”.

“Tetap awasi kerawanan-kerawanan yang ada baik rawan kemacetan lalu lintas maupun rawan kriminal”,tandasnya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *