PJ Bupati Muba, Narsum Perdana Podcast PWI Bisa

MUBA, WN – Salah satu program unggulan, Podcast PWI Bisa (Bicara Santai), yang di bentuk PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Musi Banyuasin di awal tahun 2023, tepatnya Rabu (25/1/2023) akan siaran perdana. 

Untuk siaran perdana, Narsum (Nara Sumber) rencana yang akan di hadirkan PJ Bupati Musi Banyuasin H Apriadi MSI, dengan tema Muba Sinergi, Pemberdayaan SDM Lokal. 

PLT Ketua PWI Musi Banyuasin Novas Riady SKom mengatakan, untuk podcast PWI Perdana, siaran rencana akan di mulai pukul 10.00 WIB. 

“Untuk lokasi podcast Sekretariat PWI Musi Banyuasin, siaran  melalui laman Facebook PWI Musi Banyuasin,” ujar Novas, Selasa (24/1/2023).

Dikatakan dia, bagi masyarakat yang akan mengikuti atau memantau langsung kegiatan ini bisa membuka laman Facebook PWI Musi Banyuasin. “Saya berharap program ini dapat memberikan edukasi bagi kita semua khususnya masyarakat Musi Banyuasin,” harapnya.

Tak hanya program podcast saja yang akan digulirkan, seperti Uji Kompetensi Wartawan (UKW), menghadiri Hari Pers Nasional di Medan, dan akan digelar pemilihan Ketua PWI Muba. “Mudah-mudahan program yang akan dijalankan berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan,” pintanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *