Serah Terima Jabatan Kepala Desa Raja Jaya

PALI, WN – Desa Raja Jaya menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa. Turut hadir, perwakilan dari kecamatan penukal , dan seluruh perangkat Desa, Pimpinan dan Anggota BPD, PKK, Karang Taruna, Tokoh Pemuda/i, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan sertijab Kepala Desa, bertempat di balai desa Raja Jaya, Rabu (12/01/2022).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Pj.Kepala Desa Novita Damayanti s.kep ke Kepala Desa terpilih bapak Supriyadi.

Acara tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan stempel desa beserta dokumen juga jabatan dan penyerahan barang-barang atau aset desa kepada Kades raja jaya terlantik.

Kades terpilih, Supriyadi mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya dalam memimpin Desa raja jaya dalam 5 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungan, semoga masyarakat bisa bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi Desa, agar langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik serta soliditas para tokoh masyarakat di pedesaan tetap selalu terjaga, serta Desa Raja jaya bisa menjadi lebih maju dan sejahtera,” ucapnya

Dalam kesempatan ini, perwakilan kecamatan mengatakan dengan adanya pergantian roda kepemimpinan maka diharapkan ke depan Desa bisa menjadi lebih maju.

“Saya harapkan semua kepala Desa terpilih nantinya bisa bersinergi sesuai visi misinya untuk desanya masing-masing,” pungkasnya.

Turut hadir, Camat yang diwakilkan kasi pemerintahan BPK Suharto , dan seluruh perangkat Desa, Pimpinan dan Anggota BPD, PKK,Bumdes Karang Taruna, Tokoh Pemuda/i, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan. (*)

Laporan: Yefran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *