HUT Asosiaasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Muara Enim

MUARA ENIM, WN – Hari ulang tahun (AWDI) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Ke 21 tahun dan 2 tahun AWDI hadir di Muara Enim, dengan tema berjuang menegakkan kebenaran, menampung aspirasi insan jurnalis, bersinergi bersama rakyat.

Bertempat Di Gedung Kesenian Dayang Rindu Muara Enim, Rabu ( 7/4/21). Turut hadir Ketua Umum DPP AWDI , Pengurus AWDI Kab.Muara Enim, Polres muara enim, Dandim, GM Humas PTBA Iko Gusman , PD Pemuda Muhammadiyah Muara Enim, Insan pers, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Rudiansyah Ketua DPC AWDI Muara Enim, menuturkan “tidak terasa AWDI berumur 21 tahun dan hadir di Muara Enim sudah 2 tahun, semoga awdi semakin bertambah umur menjadi organisasi yang lebih baik lagi sebagai organisasi wadah insan pers. Awdi siap bersinergi dengan steakholder baik swasta dan pemerintah di muara enim, walaupun ada perbedaan tetapi tetap satu visi untuk satu tujuan membangun muara enim lebih maju lagi,” tutur Rudi.

Rudi juga berpesan, ditengah pandemi ini DPC awdi menghimbau kepada masyarakat muara Enim tetap patuhi protokol kesehatan dan kita bangkit dari pandemi ini,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Plh Bupati Muara Enim yang diwakili Kadin Kominfo Adrian Arifanardi AP,M.Si mengatakan rasa bangga dan salut keberadaan DPC Awdi Muara Enim dimana kiprahnya sangat luar biasa, tidak hanya melakukan kegiatan jurnalistik, namun juga melaksanakan kegiatan sosial.

“Dimana pada saat ini informasi sekarang terbuka kebebasan pers, sehingga media online tumbuh secara cepat dan mewarnai media di Kabupaten Muara Enim,”ujar ardian. (*)

Laporan: Yogie Yolanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *