Pembukaan MTQ ke-37 Tingkat Kabupaten Muara Enim Tahun 2021

MUARA ENIM, WN – Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 37  tingkat Kabupaten Muara Enim dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kecamatan Gelumbang, Senin (05/04/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung PLH Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, para peserta berasal dari seluruh Kecamatan sekabupaten Muara Enim dari 22 Kecamatan.

Dalam sambutanya PLH Bupati Muara enim berharap dengan dilaksanakanya MTQ  nantinya ada yg bisa mewakili untuk ketingkat Provinsi bahkan ketingkat Nasional.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini melahirkan peserta yang bisa mewakili Kabupaten Muara Enim sampai ketingkat Nasional,” harapnya.

Bagi peserta yang menjadi pemenang juga diberikan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan dari panitia sebesar Rp 5.000.000 untuk juara pertama, dan ditambah Rp 1.000.000 untuk setiap pemenang.

“Mari kita jadikan MTQ ini sebagai media dakwah dan ajang perkenalan dan silaturahmi antar peserta kapilah,” ucapnya.

Tidak hanya PLH Bupati Muara Enim dan Istri yang hadir dalam kegiatan tersebut, juga turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Muara Enim Emran tabrani, Kabag Kesra, Kemenag, Kapolres, Dandim dan beserta tamu undangan.

H Nasrun Umar juga berpesan agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang sesuai anjuran Pemerintah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *