Wakapolres Terjun Langsung Evakuasi Korban Kebakaran di RS Dr HM Rabain Muara Enim

MUARA ENIM, WN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr HM Rabain di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) dikabarkan terbakar pada Rabu (17/3/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Dari video amatir yang beredar di media sosial, terlihat upaya pemadaman sedang dilakukan petugas pemadam kebakaran. Selain itu, nampak juga Wakapolres Muara Enim, Kompol Agung Aditya Prananta SH SIk MH bersama sejumlah personel polisi melakukan penyisiran ke sejumlah ruangan yang berada dalam RSUD tersebut guna pengevakuasian maupun pencarian sumber titik api berasal.

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, namun diduga kuat akibat korsleting listrik. Sementara informasi yang diterima, sumber api diduga berasal dari sebuah ruangan di lantai 2 RSUD tersebut.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIk melalui Wakapolres, Kompol Agung Aditya Prananta SH SIk MH yang langsung dikonfirmasi awak media ini, membenarkan adanya kejadian kebakaran di RSUD Muara Enim tersebut.

Menurut Kompol Agung, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu. Hingga saat ini, penyebab pasti kebakaran yang terjadi masih dalam penyelidikan Polres Muara Enim.

“Korban tidak ada. Untuk dugaan penyebabnya konsleting instalasi listrik. Pasien dievakuasi di Polres semua,” singkatnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *