Lelang Jersey Persipra Nama Ridho Yahya No 10 Terjual 26 Juta

PRABUMULIH, WN – Release louncing jersey kaos tim Persipra teranyar resmi diluncurkan. Bertempat di Hall Citi Mall Jalan Lingkar Timur peresmian dan lelang jersey dihadiri langsung oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH beserta jajaran Kepala OPD, Camat, Lurah, Institusi dan para sponsor, Selasa (16/03/2021).

Selanjutnya pada acara penandatanganan kontrak sponsor resmi di lakukan langsung oleh Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Tian Kedaumpu Yamin, Humas Pertamina Aset 2 Setyo, Pimpinan Perusahaan Air Minum Winro hendri Lie, ketua HIPMI Gusti disaksikan oleh Walikota Ridho Yahya dan Wakil Walikota Andriansyah Fikri.

Dalam Sambutannya WaliKota penggemar olah raga ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada para sponsor telah mendukung Persatuan Sepak Bola Prabumulih ini agar dapat meraih prestasi sekaligus mengajak masyarakat agar menyukai olah raga dengan berolah raga dapat berfikir sportif, siap menang dan siap kalah.

“Kepada para sponsor yang telah memberikan suport kami ucapkan terimakasih, yakni kepada Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Air Minum Winro, dan kepada Pertamina Aset 2 Prabumulih yang telah memberikan bantuan berupa kostum jersey Persipra, untuk masyarakat mari kita berolah raga, dengan berolah raga selain sehat jauh dari sakit, selalu berfikiran positif, sportif, siap menang siap kalah” ucap Walikota.

Ridho juga mengajak masyarakat untuk membeli jersey Persipra sebagai bentuk dukungan kepada tim sepakbola kebanggaan Kota Prabumulih.

”Kami berharap agar kita semua dapat mendukung kegiatan olahraga di Kota Prabumulih ini, terutama Sepak bola, mari kita bersama dukung tim Persipra, sebagai bentuk dukungan ya dengan membeli jersey tim sepak bola kota prabumulih,” katanya.

Saat sesi puncak acara lelang kaos Jersey Persipra bertuliskan nama Ridho Yahya dengan nomor 10, tembus terjual dengan harga 26 juta rupiah dibeli oleh H.BENI Kepala Dinas PUPR. sedangkan dengan nomor punggung 9 bertuliskan nama Andriansyah Fikri hanya terjual dengan harga 6,7 juta Rupiah dibeli oleh Kepala BKPSDM.

Cukup meriah hiburan dimasa covid 19 Open Bid dan Up Bid Lelang Jersey dipimpin langsung oleh Wali Kota Prabumulih dengan dimulai buka harga 1 juta, dan beberapa Kepala Dinas dari OPD kota prabumulih langsung menawar dengan harga yang lebih tinggi, seperti dari Dinas Koperasi, Direktur RSUD, dan DPRD Sekwan sempat menawar di harga 17 juta untuk Jersey Kaos Persipra no 10. Bertuliskan nama Ridho Yahya.

Sementara semua OPD terus Up bid harga termasuk dinas Pendidikan yang hanya mampu memberikan tawaran tertinggi yakni sebesar 14 juta rupiah. Hingga tersisa tinggal 2 kandidat penawar terakhir yakni H Beni Kadin PUPR Prabumulih dan Frengky Bos Rumah Makan Siang Malam. Semakin seru penuh sorak sorai pengunjung saat penawaran di atas angka 20 juta, hingga Frengki bos siang malam harus menyerah dengan penawaran tertinggi 26 Juta oleh H Beni Kadin PUPR.

Sebelumnya lelang jersey juga diambil oleh Hendri lie Bos Air Minum WinRo dengan harga 1,2 juta, jersey Pertamina EP di diambil oleh Kepala Sekolah dengan harga 1,3 juta. acara berakhir dangan sesi foto bersama meneger pelatih dan para pemain Persipra. Dengan semangat saat foto bersama teriakan yel yel serentak Para pemain dan oficial “Persipra Prima”. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *