Hasil Keramba Percontohan Budidaya Ikan Lele Dibagikan dan Dilepaskan

PRABUMULIH, WN – Salah satu Anggota DPRD Kota Prabumulih dari partai Golkar Welizar, membagikan ikan lele hasil panen keramba percontohan budidaya ikan lele Kelurahan Karang Raja, Sabtu (13/03/2021).

Yang mana kerambah percontohan budidaya ikan lele berada di Kolam Retensi di Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

“Alhamdulillah dengan adanya kerambah percontohan ini bisa sedikit membantu warga Kelurahan Karang Raja,” kata Weli panggilan akrabnya.

Ia mengatakan, setidaknya dapat sedikit membantu warga terutama warga sekitar Kelurahan Karang Raja.

“Walaupun tidak begitu banyak, namun dapat sedikit membantu warga, apalagi kandungan protein dalam ikan tersebut sangat tinggi,” ucapnya.

Tidak hanya dibagikan kepada warga, ikan lele hasil kerambah itu juga dilepas liarkan ke kolam retensi, untuk bagi yang hobi mancing dipersilahkan.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat selalu menjalankan protokol kesehatan yaitu melaksanakan 4 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau desinfektan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” ungkapnya.

Erwin salah satu warga Kelurahan Karang Raja merasa senang dengan adanya kegiatan seperti ini karna bisa mancing secara gratis.

“Pancing belum dimakan ikan, kami la dikasih ikan lele gratis sekilo. Kami yang hobi manceng jugo dapet hiburan mancing di kolam retensi,” ujarnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *