Jajaran Dinas PMD Kabupaten Muba Divaksin Covid 19

MUBA, WN – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan program vaksinasi Covid-19 pada Rabu (10/3/21). Kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh seluruh jajaran Dinas PMD Kabupaten Muba

Menurut Kepala Dinas PMD Kabupaten Musi Banyuasin, H, Ricard Cahyadi AP.M.Si vaksinasi yang dilaksanakan di Dinas PMD Kabupaten Musi Banyuasin merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah

Kita membuktikan Dinas PMD itu siap divaksin.Kita menyambut baik program pemerintah, kita mendukung, ungkap Ricard usai mengikuti vaksin di Kantor Dinas PMD Kabupaten Musi Banyuasin.

Alhamdulillah Sebanyak 63 pegawai yang ada di jajaran Dinas PMD semuanya di vaksin, ini tahap pertama, dan 14 hari kemudian akan divaksin yang kedua
jadi jangan ragu mengikuti vaksin ini karna ini aman dan halal karna ini program nasional,”jelas Ricard.

Ricard mengungkapkan, vaksinasi dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam interaksi. Apalagi, saat ini, Dinas PMD lebih banyak kontak dengan desa-desa untuk bersosialisasi.

“Kita banyak proses, ketemu banyak orang dari desa yang datang, dengan divaksin percaya diri anggota sendiri dapat tumbuh lagi,” jelas Ricard.

Lebih lanjut,Ricard mengungkapkan, pihaknya telah menyampaikan kepada Dinas Kesehatan untuk melaksanakan vaksinasi bagi para tenaga pendamping desa se Kabupaten Muba. Namun untuk itu masih melihat tersedianya cadangan vaksin di Dinas Kesehatan.

Kita percayakan Dinas Kesehatan, mereka yang memutuskan. Kalau nanti sudah semua instansi pemerintah daerah, tahap kedua untuk masyarakat dimulai dari pendamping,”kata Ricard.

PMD mengapresiasi Dinas Kesehatan selaku pelaksana teknis vaksinasi Covid-19. Penyuntikan vaksin yang diawali dengan pimpinan instasi menurutnya adalah langkah yang tepat untuk menjadi motivasi bagi seluruh jajarannya,” pungkasnya. (*)

Laporan: Adam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *