Asosiasi UPPB Kecamatan Sungai Keruh dan Jirak Jaya Lakukan Meting Zoom Bersama Asosiasi UPPB Kabupaten Muba

MUBA, WN – Sosiasi UPPB Kecamatan Sungai Keruh dan Jirak Jaya mengikuti Zoom Meting Asosiasi UPPB kabupaten dalam rangkah pembahasan program kerja Asosiasi UPPB Musi Banyuasin ta 2021-2025 di gedung serba guna desa Tebing Bulang dalam zoom meeting tersebut turut hadir seluruh pengurus Asosiasi kecamatan dan desa baik dari Kecamatan Sungai Keruh dan jirak jaya dalam zoom meeting tersebut.

“Ketua asosiasi kecamatan sungai keruh Moch Yamin MR mengajak seluruh pengurus UPPB untuk bersinergi memajukan UPPB didesanya masing masing karena di sungai keruh dan jirak jaya komonditi utamanya adalah karet jadi mari seluruh masyarakat kita giatkan UPPB karena dgn hadirnya UPPB harga karet mengangkat namun harapannya juga mari tetap menjaga kwalitas dari bokar tersebut.

“Kemudian ucapan Terima kasih kami sampaikan kepada Pemdes Tebing Bulang yg telah memfasilitasi hingga terlaksananya acara tersebut, dan melalui wawancara singkat dengan Kepala Desa Tebing Bulang Bapak Aries Shandi Amd yang juga merupakan komunitas UPPB yang banyak mensuport, sehingga uppb di sungai keruh bisa berkembang, dan beliau berharap kegiatan kegiatan seperti ini bisa berjalan dan Pemdes Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh siap membantu sesuai dengan tufoksinya.

“Kemudian menurut Maropin ketua UPPB desa Keramat Jaya apa yg telah dicontohkan oleh Pemdes Tebing Bulang bisa diikuti oleh kepala kepala desa yang lain, dalam kecamatan sungai keruh dan jirak jaya khususnya dan kabupaten Muba umumnya karena peduli dengan UPPB berarti peduli dengan rakyat.

Dan ketua asosiasi UPPB Kec. Sungai Keruh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Sungai Keruh Bpk.Edy Harianto SH dan camat Jirak Jaya Bpk Yudi Suhendra S.sos M.si tanpa dukungan keduanya uppb tidak akan mungkin berkembang seperti saant ini. (*)

Laporan: Iis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *