Minibus Tabrakan, Pengemudi Dilarikan ke Rumah Sakit

PRABUMULIH, WN – Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) antara dua unit kendaraan minibus di Desa Talang Bernai, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Kamis pagi (28/01/2021) sekira pukul 06.15 Wib.

Kedua mobil minibus hitam dengan nomor polisi BG 1438 ZK dan mobil minibus putih dengan nomor polisi BG 1615 JG ringsek cukup parah di bagian depan. Sedangkan untuk korban telah dilarikan ke Rumah Sakit.

Diketahui Lurah Patih Galung, Sopyan Hadi membagikan sebuah postingan peristiwa kecelakan milik akun @Sudarman Haryanto ke salah satu grup facebook Berita Prabumulih.

“Lakalantas di Tl bernai, Kelurahan Patih Galung, Kec PBM BRT,” tulis caption akun @Sudarman Haryanto beserta photo kendaraan kecelakaan tersebut.

Senada apa yang diposting akun Facebook @Aliyah Afifah Susanto tentang ada nya peristiwa kecelakanan tersebut.

“Terjadi kecelakaan di desa bernai kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat,” tulisan caption nya dan menampilkan gambar yang sama.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIk SH MH melalui Kasat Lantas AKP Sukiman SH saat dihubing waspadanews.com melalui Whatsapp belum ada jawaban.

Sampai berita ini diterbitkan belum didapati identitas korban Laka lantas tersebut. Untuk identitas korban akan kita terbitkan di pemberitaan selanjutnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *