Jalan Dusun 2 Bukit Indah Kurang Perhatian Pemerintah

MUBA, WN – Bukit indah kecamatan plakat tinggi, begini lah kondisi jalan dusun 2 bukit indah,jalan tersebut sangat mempirahatinkan dan susah di lewati jika musim hujan seperti sekarang bagaikan kubangan kerbau,mana semboyan pembangunan merata yang di gadang-gadangkan pemerinta,seolah-olah tutup mata.selasa12/01/2021

“Menurut jum warga bukit indah kami minta tolong kepada pemerintah tolong perhatikan jalan desa kami,kami sangat kesulitan lewat apa bilah musim hujan seperti sekarang ini,jalan kami ini sudah puluhan tahun belum tersentuh pembangunan cor beton sampai sekarang,ujarnya.

‘Cecep juga ikut berkomentar dalam hal ini, jalan kami ini selalu di lewati oleh pihak perusahahan sawit,dan pihak perusahaan juga kurang perhatian terhadap hal tersebut,mohon kepada pemerinta untuk di kasih teguran,kepada pemerinta kabupaten terkususnya tolong kami warga bukit indah jangan di anak tirikan,bebernya.

Setelah media minta konfirmasih kepada kades bukit indah aladin melalui whatsapp satu satu nya jalan kabupaten penghubung dua desa dan dua kecamatan,desa bukit indah kecamatan plakat tinggi dan desa keramat jaya kecamatan sungai keruh,tolong di perhatikan,ujarnya.

Camat plakat tinggi yugo valentino setelah di konfirmasikan melalui whastapp oleh media waspadanews.com tidak ada jawaban sampai berita ini di terbitkan. (*)

Laporan: Iis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *