Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polresta Prabumulih Adakan Kegiatan Bersih-bersih

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Kepolisian Resor Kota Prabumulih melaksanakan kegiatan bersih-bersih dalam rangka mencegah penyebaran virus corona yang dilaksanakan oleh personel Polres Prabumulih di Pasar Tradisional Modern Kota Prabumulih, sabtu (14/03/2020).

Diawali dengan apel dan arahan untuk pelaksanaan kebersihan, dengan melakukan pungut sampah dan membersihkan lingkungan, membagikan Hand Sanitizer kepada para pedagang disekitar pasar PTM, membersihkan tempat-tempat yang banyak disentuh dan dikunjungi masyarakat serta melakukan penyemprotan disinfektan.

Selain melibatkan Para PJU Polres Prabumulih, Kapolsek Jajaran Polres Prabumulih, Perwira Polres Prabumulih serta Anggota Polres Prabumulih kegiatan tersebut pihak Kepolisian juga bekerja sama dengan Anggota Koramil, Sat Pol PP dan Dinas Kebersihan.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH memberikan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona/ covid-19.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggalakan atau memberi contoh kepada masyarakat agar sadar akan kebersihan guna meminimalisir dan mencegah penyebaran virus corona/covid-19,” jelas Kapolres.

Wayan juga memerintahakan agar para personel Polres Prabumulih memberikan himbauan kepada keluarga maupun masyarakat sekitar tempat tinggalnya untuk ikut mencegah penyebaran virus corona/ covid-19.

“Jadikan kegiatan ini sebagai ladang amal ibadah bagi kita semua,” pesan pria berpangkat AKBP itu. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *