Waka Polres Prabumulih: Perhatikan Kebersihan Ruang Tahanan dan Rutin Periksa

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Dalam arahan Waka Polres Prabumulih Kompol Agung Adhitya Pranata Sik apel kamis (02/01) kemarin menyampaikan amanatnya agar pengawasan para tahanan menjadi atensi personel Polres dan Polsek jajaran setiap jamnya, untuk dilakukan cek dan kontrol.

Polres Prabumulih dibawah pimpinan Kapolres AKBP I Wayan Sudarmaya SH Sik MH langsung menjalankan atensi kepada setiap personel baik di Polres maupun Polsek jajaran dalam pengawasan dan pengurusan terhadap tahanan antisipasi potensi kerawanan.

Pelaksanaan tugas cek dan kontrol tahanan dilakukan setiap jam, dipimpin langsung oleh perwira pengawas dan personel yang berdinas piket.

Kepala satuan tahti Polres Prabumulih IPTU Azhari didampingi KBO Satlantas Polres Prabumulih IPTU Adib bersama Ka SPK IPDA Sani Cahyadi dan bersama personel, rutin mengontrol kondisi ruang tahanan dan kesehatan para tahanan, dalam peningkatan pengawasan pengurusan tahanan sesuai standard operasional prosedur, sabtu (04/01/2019).

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH Sik MH melalui Wakapolres KOMPOL Agung Adhitya Pranata Sik mengatakan untuk personil memperhatikan kebersihan ruang tahanan dan rutin melakuka razia.

“Perhatikan kebersihan ruang tahanan, barang-barang yang tidak ada dalam SOP pengurusan tahanan agar diperiksa dan dirazia, serta kesehatan para tahanan sangat diperhatikan, guna antisipasi potensi kerawan yang bisa terjadi,” Kata Wakapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *