Walikota dan Ketua DPRD Kota Prabumulih Bertrimakasi Kepada TNI-Polri

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Kepala Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih Sutarno SE mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Polisi Republik Indonesia (Polri) yang telah berhasil mengamankan pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) tahun 2019 sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) dengan kondisi aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan, Insya Allah kerjasama yang baik ini akan selalu terjalin untuk masa yang akan datang,” kata Rhido, Rabu (23/10/2019).

Senada dikatakan oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno, juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan jalannya pemilu dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang telah berjalan aman damai dan kondusif.

“Terima kasih, jayalah TNI dan Polri,” pungkas Sutarno.

Hingga kini situasi keamanan, ketertiban masyarakat di Bumi Seinggok Sepemunyian ini dalam keadaan aman dan kondusif. Hal tersebut ditandai dengan tidak adanya aksi serangan teror, dapat ditekannya gangguan kejahatan yang meresahkan masyarakat, maupun aksi intoleransi dan kekerasan.

Keberhasilan menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh stakeholder terkait, antara Polri, TNI dalam menjaga keamanan di Kota Prabumulih.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *