Diduga Coba Gauli Tetangga nya Sendiri Heboh di Media Sosial

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Diduga aksi percobaan pemerkosaan terhadap seorang perempuan berusia sekira 24 tahun dilakukan tetangga sendiri terjadi di Kota Prabumulih.

Hal ini terungkap setelah salah satu akun di media sosial Facebook milik @Arlita Dewi yang diketahui belakangan merupakan pihak keluarga korban memposting sebuah foto diduga pelakunya ke salah satu Grup di Facebook itu, Minggu (15/09/2019) sekira pukul 13.16 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, dari postingan akun tersebut diketahui, selain foto diduga pelaku, pemilik akun @Arlita Dewi juga menuliskan dalam Captionnya.

‘Memang miris nasip keponakan aku ,sudah mau di perkosa dan bukti sudah di laporkan namun keluarga ku malu jika hal ini di ketahui orang banyak,semoga pelaku percobaan pemerkosaan cepetan tertangkap,‘ tulis pemilik akun @Arlita Dewi.

Dari penelusuran Portal ini selanjutnya, @Arlita Dewi melalui massanger facebook pun menyebutkan kronologis kejadian yang menimpa keponakannya itu.

Menurutnya, aksi percobaan perbuatan tak senonoh itu terjadi Sabtu dini hari (07/09) lalu sekira pukul 02.00 WIB.

“Kejadian nya malam jumat minggu kemarin sekitar pukul 02:00 malam, pintu kamar korban dimasuki oleh pelaku dan membekap mulut korban, karna korban menjerit pelaku langsung kabur,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, dugaan percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku tersebut diperkuat olehnya setelah ditemukan satu unit Handphone beserta sebilah sajam berupa parang tergeletak di samping jendela kamar ke esokan harinya.

“Hal ini sudah dilaporkan, namun hingga saat ini pelaku itu sudah tak nampak lagi, rumah korban berhadapan dengan rumah pelaku, semenjak kejadian itu pelaku menghilang dan keponakan kami tampak trauma,” bebernya.

Sementara, terkait dugaan peristiwa pemerkosaan di Kota Nanas yang sempat menghebohkan dunia maya hingga berita ini diterbitkan, baik pihak kepolisian maupun pihak-pihak terkait lainnya belum memberikan keterangn secara resmi.

Meski demikian, wartawan portal waspadanews.com masih terus berupaya untuk mencari informasi kebenaran atas kejadian tersebut, serta masih menunggu jawaban terkait konfirmasi terhadap kejadian itu kepada pihak Polres Prabumulih.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *